Situs-situs online untuk memanipulasi photo


Obrak-abrik foto bagi sebagian orang merupakan hal yang sangat menyenangkan, apalagi foto tersebut adalah seseorang yang didambakan dan atau foto orang itu sendiri. Begitu juga dengan saya sangat suka meng-obrak-abrik foto, bahkan terkadang sampai ga karuan bentuknya Pernah saya mencoba obrak-abrik foto dari salah satu teman saya, yang asli fotonya lumayan bagus, setelah saya obrak-abrik eh malah tambah ga karuan, ( sampe2 saya dimarahin (ga trima dia ).

Pasti semua sudah pada tahu yang namanya Photoshop, dan banyak juga yang tahu cara mengedit / memanipulasi photo secara online. Nah kali ini orbgoblog mau berbagi (khususnya bagi yang belum tahu) dan yang sudah tahu supaya lebih tahu (jadi tempe dunx) yaitu memanipulasi photo dengan layanan situs-situs online. Namun secara tidak langsung and kalo kita sadari, mungkin layanan-layanan seperti ini akan mungurangi kreatifitas kita dibandingkan dengan mengedit/memanipulasi photo di adobe photoshop, de-el-el. Tapi tidak ada salahnya mencoba hal yang baru, meskipun itu lebih mudah.

Berikut daftar situs-situs untuk memanipulasi photo secara online, sangat mudah pembuatannya, tidak perlu registrasi (tidak semuanya , dan bahkan tidak diperlukan keahlian khusus, dengan waktu yang relatif singkat (hanya beberapa detik). Mengapa saya mengatakan hanya beberapa detik? karna saya sudah mempraktikkannya. .

NAH BAGI SOBAT YAN MAU INFO LEBIH JELASNYA, SILAKAN KLIK DISINI karena kolom komputeraktif akan lebih sering update di www.orbgoblog.info

Sumber: http://orb7.wordpress.com/2009/12/14/situs-situs-online-untuk-memanipulasi-photo/

0 komentar:

Posting Komentar